Minggu, 09 April 2017

Rempah Khas Jawa Penambah Nafsu Makan

Rempah Khas Jawa Penambah Nafsu Makan

Hilangnya napsu konsumsi (an oreksia) di ternak ruminansia (sapi, kambing & domba) bakal bisa mengganggu pertumbuhan maupun pertambahan berat badan, sehingga ternak jadi kurus. buat menanggulangi perkara ini dibawah ini terdapat beberapa misal penanganan alami yanmg disesuaikan dengan kondisi wilayah setempat sesuai bahan yg tersedia :
  1. Temu ireng (Curcuma aeruginosa roks), temulawak (Curcuma ksanthorija), Kunyit (Curcuma doharusca), Lempuyang (Jingiber aromatica), 10-15 buah pace/mengkudu (Morinda citripolia Linn). Semua bahan ditumbuk halus, diberikan bersama ransum sapi seminggu sekali.
  2. Dua sisir buah pisang dimasak dengan santan + gula jawa + garam hingga jadi bubur, diberikan di sapi secukupnya.
  3. Beberapa telur ayam kampung dicampur sebotol kecap diberikan sekali sehari secukupnya.
  4. Kurang lebih 15 lembar daun talas/keladi ditambah 15 sendok garam ,dimasak/dipanaskan hingga mendidih. Sesudah dingin berikan sekali sehari.
  5. Tumbuk bersama-sama campuran bahan sbb : temu ireng, asam jawa 1 genggam & garam secukupnya. Berikan sekali sehari secukupnya.
  6. Diberikan buah pace/mengkudu (Morinda citripolia Linn) tiap hari hingga pulih napsu makan.
  7. Buat campuran gula jawa, asam jawa (Tamarindus indica) & beberapa butir telur ayam. Diberikan tiap hari hingga pulih napsu makan.
  8. Daun buah pepaya (Carica papaya Linn) ditumbuk kemudian diperas, airnya dicampur beberapa butir telur ayam, diberikan secukupnya. 
  9. Gist (biang roti) atau perment 10 gr digiling bersama b.putih 50 gr. tips pemberianya. dicampurkan di rumput atau air, diberikan 2 kali seminggu.
  10. 10. Lempuyang (Jingiber aromatica) & Temulawak (Curcuma ksanthorija) ditumbuk lalu + kecap + sedikit air, dimasak, diberika seminggu 2 kali.
  11. buat pedet (lepas sapih) terbuat campuran 3 btr telur itik, daging kelapa muda 1 btr,1 gelas air kelapa muda & 3 sendok gula pasir. Diberikan seminggu sekali.
  12.  jika disertai dengan keadaan demam di hewan bisa terbuat salah satu obatn dibawah ini :
a.Buat ekstrak daun kapuk randu (Euridendron anpructuosum), dicampur beberapa butir telur ayam,
minumkan di ternak.
b.Buat ekstrak daun rambutan (Nephelium lappaceum Linn), dicampur beberapa butir telur,
minumkan di ternak.
c.Buat campuran air kelapa dengan beberapa butir telur ayam, diminumkan di terna
13. Seonggok daun jarak (Jatropha curcas Linn) direndam dalam air garam disimpan dalam wadah dari tanah liat disimpan beberapa bulan. Minumkan larutan ini 1 sendok sekali tiap hari di sapi. Air dapat ditambah kedalam wadah jika dibutuhkan.

post by ; http://obatasamurat98.blogspot.co.id/
source : http://www.penambahnafsumakan.web.id/

Kamis, 06 April 2017

Spirulina Pecahkan Masalah kesehatan anda

 Spirulina Pecahkan Masalah kesehatan anda


Gaya hidup dapat instan. Tapi, tidak boleh hingga mengorbankan kesehatan. Sesibuk apapun Anda, dalam perkara asupan makanan, tidak boleh mengabaikan jumlah giji yg kita butuhkan. Apalagi untuk kita yg mempunyai kegiatan padat & mesti merawatnya supaya tetap seimbang.

Kini kita tak perlu khawatir lagi dengan kebutuhan asupan zat giji Anda. Suplemen Suplemen makanan ELKEN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET dengan kandungan 100 persen bahan organik, alkali, & alaminya bisa  menjawab kekhawatiran Anda. Berbagai macam zat giji yg diperlukan tubuh seperti vitamin, mineral, protein, asam amino, essensial, dan zat giji yg diperlukan tubuh lainnya ada dalam setiap butir tablet ELKEN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET.

“Dalam produk kami, terdapat jenis atau spesies terbaik dari kelompok Obat herbal spirulina plus tablet yg pernah ada, yaitu Obat herbal spirulina plus tablet platensis dengan teknologi mutakhir terbaik di dunia & membangun kolam budidaya yg bersih & murni” ujar Prop. Keiun Kodo, yg dikenal sebagai Bapak ELKEN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET.

Bahan alami sayur & buah organik dalam ELKEN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET yg sudah mengantongi sertipikat 100 persen organik dari United State Department op Agriculture (USDA) mempunyai setaknya 4 kelebihan di antaranya lebih sehat, 80 persen mempunyai zat giji yg lebih tinggi, lebih lejat, & ramah lingkungan.

“Telah lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia memakai ELKEN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET buat memenuhi kebutuhan zat giji mereka. bila dirasiokan, ini artinya terdapat 7 dari 10 orang yg sudah memilih produk kami daripada dengan produk sejenis lainnya. tips mengkonsumsinya juga cukup gampang hanya 2 atau 3 kali sehari sebelum atau setelah makan, sebanyak 5 sampai 10 tablet buat orang dewasa & buat pengguna anak-anak disarankan sebanyak 1 – 4 tablet,” ujar Juan Aristya S.TP selaku Assistant Product Manager.

Tak hanya itu Ladies. Suplemen halal berwarna hijau tersebut pun membawa banyak khasiat buat kecantikan alami kita sampai umur senja. Kandungan SOD (Super Oksyde Dismutase) dalam ELKEN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET bisa  memperlambat penuaan & melawan radikal bebas. Di samping itu, ELKEN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET pun bisa  menurunkan colesterol buruk dalam jantung sebanyak 78,9  persen, menurunkan risiko penyakit hati berlemak, & menaikan pembiakan mikroplora gastrousus (Bipidus) sebanyak 16  persen (uji klinis oleh ELKEN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET).

Jumat, 10 Maret 2017

Review Spirulina Plus Tablet Dalam Gemukan Badan

Review Spirulina Plus Tablet Dalam Gemukan Badan

Hallo semuanya ^^ pada sehatkan ya? Ini adalah cerita aku yang berusaha untuk menaikan berat badan dengan bantuan obat herbal spirulina plus tablet. Sedih sih ya rasanya ngedengerin kata GEMUK.kwkwk Aslinya aku gendut nyampe 60kg malahan, tapi karena waktu itu pernah sakit parah sama pola makan ga teratur, akhirnya berat badan turun nyampe ke 45. Alhasil, berat badan sama tinggi ga seimbang. Jadinya ya gini kurus kerempeng 

Pertama kali aku dikenalin obat ini sama temennya mamah. Beliau bilang kalau anaknya juga sama badannya kurus dan ga nafsu makan. Tapi kalau aku pribadi nafsu makan bagus, hanya saja tidak ada peningkatan dalam berat badan. Oleh sebab itu, aku beli 2 botol spirulina plus tablet di toko online (karena emang obat ini ga dijual di apotik). Bulan pertama lumayan pipi terlihat cabi, bulan kedua lengan tangan atas udah kelihatan membesar, bulan ketiga dan seterusnya sampai mencoba sampai 10 bulan, berat badan aku mudah naik :D Alhamdulillah dan sangat bersyukur. Aku beli obat nya di situs ini >> www.spesialisanemia.web.id

Nah jika kamu-kamu pengen coba, aku cuma mau mengingatkan saja, obat ini harus di konsumsi secara rutin dan tidak instan karena notabennya adalah ini PRODUK HERBAL. Juga selama konsumsi obat ini aku tidak merasakan efek samping. Malahan, tablet spirulina nya sekali-sekali suka aku remukin terus dicampur sama air buat dijadiin masker wajah. Gemukin iya, halusin kulit iya! Wahhh... double manfaat. Ga akan nyesel kamu beli produk spirulina :)

Yang harus kalian tau, selain bisa menambah berat badan. Obat spirulina juga memiliki banyak khasiat lain seperti :
  1. Meningkatkan imunitas tubuh
  2. Melancarkan pencernaan
  3. Membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik dalam menyerap nutrisi dari makanan
  4. Menghilangkan zat berbahaya yang menyebabkan tubuh susah gemuk
  5. Tidak akan membuat anda kelebihan atau over atau obesitas
  6. Bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan lansia
Meskipun harga spirulina plus tablet cukup mahal (karena dibeli setiap bulan), tapi obat ini memberikan kepuasan tersendiri. Yahhh itung-itung investasi masa depan hehehe.. Sebelumnya juga aku pernah coba produk herbal yang lain cuman ga ngefek (atau kurang sabar) hehe, jadi terputus di tengah jalan. Tapi selama memakai spirulina ini, aku selalu antusias dan semangat karena testimoninya banyak dan udah dipakai oleh banyak orang di 20 negara! This is amazing :D

Sekian yang bisa aku sampaikan, selamat mencoba ^o^